Penceramah Ustadz Riza Muhammad Di Event

Da'i Kondang ber-Tauisah Di Acara Buka Puasa Bersama Perusahaan bersama Karyawan Pada Bulan Ramadhan

Artis Religi Penceramah Ustadz Riza Muhammad

Assalamualaikum Wr, Wb. Pada kesempatan di Bulan Ramadhan tahun 2017 ini Koji Management Artis dan Talent di percayai lagi oleh salah satu Client Langganan nya yaitu PT. Askrindo Jakarta untuk mencarikan dan menghadirkan Artis Penceramah Nasional Atau Ustadz / Da'i Kondang di Acara Buka Puasa Bersama dengan Karyawan PT. Akrindo Jakarta..Ustadz Penceramah yang mengisi Tausiah di Acara Ramadhan BUKBER ini adalah Ustadz Riza Muhammad, Si Da'i Kondang yang terkenal dengan Senyuman Lesung Pipi nya ini.

Dan untuk sekedar info aja nih kalau Bos nya dar Perusahaan ini adalah Non Muslim, Tapi beliau juga turut serta berpartisipasi bersama bergabung karyawan lainnya yang muslim untuk turut serta hadir di Acara Buka Puasa Bersama untuk Karyawan di perusahaan tersebut.

Adapula acara lainnya dari Client Koji Management dengan Penceramah nya Ustadz Riza Muhammad diantaranya adalah: 
  • Ustadz Riza Muhammad Di Event Tabliq Akbar & Santunan Anak Yatim di Kantor Desa Sukaraya Pemerintahan Kabupaten Bekasi Kecamatan Karang Bahagia, di undang oleh Bapak Camat. 
  • Ustadz Riza Muhammad Di Event Bulan Ramadhan Buka Puasa Bersama Karyawan PT. Bukit Muria Jaya Paperpack Karawang

Apakah nanti perusahaan kamu akan diadakan acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh Karyawan dan Keloga lainnya?, Jangan lupa ya.. untuk hubungi Koji Management untuk menghadirkan Artis Religi Penceramah Nasional ke tempat acara kamu untuk bersama-sama kita berbuka puasa dan bersilahturohim, dan kalau mau mendapatkan jadwal mereka harus jauh hari karna pada Bulan Ramadhan Semua Ustadz Penceramah sehari mereka akan Tusiah ada yang Maksimal tiga tempat dalam sehari (kaya minum obat ya hihihi), belum lagi untuk Acara Stasiun TV Lokal dan Nasional. Syukroon


Anda Juga bisa Lihat juga tentang Link: 

Untuk Menghadirkan Ustadz Riza Muhammad di Acara Anda, Silahkan Hubungi kami melalui:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Ustadz Riza Muhammad, Mangement Ustadz Riza Muhammad, Biografi Ustadz Riza Muhammad, Acara Ramadhan, Acara Buka Puasa Perusahaan, Pencermah Kondang, Penceramah Agama Islam, Da’I Kondang, Ceramah Dakwah, Artis Religi, Penceramah, Management Ustadz, askrindo, bukit muria jaya karawang, pt bukit muria jaya karawang, pt askrindo jakarta, acara buka puasa, acara buka puasa bersama perusahaan, tabliq akbar, pemerintah kabupaten bekasi, pemerintahan kabupaten bekasi, da'i kondang, costumer gathering, bukber