Artis Penyanyi Nania Idol dan Artis Ada Band di Acara Launching Event

Artis Penyanyi Ada Band dan Solois Pop Nania Idol Event Launching Mobil di Lombok NTB Dan Solo Jawa Tengah

Artis Penyanyi Pop Nania Idol Dan Ada Band Acara Launching


Alhamdulilah Untuk Event Launching yang berkonsep Family Gathering ini Koji Management dipercaya oleh Pihak Event Organizer Lokal di kota tersebut untuk menghibur di Acara nya dengan menghadirkan Artis Ada Band untuk di Kota Solo Jawa Tengah dan juga Launching yang diselengarakan di NTB Lombok dengan Artis Penyanyi Pop Wanita Nania Idol untuk memeriahkan dan menghibur Event Acara Family Gathering Mobil Suzuki Ertiga.

Untuk client kami yang dari Surakarta dan Lombok NTB adalah beda orang / bukan EO yang sama, dan memang dibulan itu juga setiap Kota lagi gencar untuk mengadakan Launching Brand yang sama disetiap kota yang berbeda dengan EO yang berbeda pula serta entah Artis siapa yang kebagian rezeki di kota lainnya. kalau untu di Solo Surakarta saya hampir setiap tahunnya dipercaya untuk menghadirkan Artis Penyanyi di Acara Launching Mobil ini, kalau untuk dilombok saya baru sekali dan semoga bisa kelombok lagi dengan event yang berbeda. 

Acara dilombok artis nya bukan Nania Idol saja tapi ada MC Artis nya yaitu Irfan Hakim yang bertugas di acara yang sama. tetaapii untuk di Hotel tempat kita menginap kami bertemu juga dengan artis dari beda acara alamat saja Lobby Hotel pun dijadikan Tempat kumpul bercanda gurau sejenak.

Dari semua Artis Koji Management yang menghibur Event Launching Suzuki Ertiga tersebut dan tanggapan para Client dari Event Organizer sangat puas.

Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini:


Untuk menghadirkan Artis Penyanyi Nania Idol dan Group ADA BAND, Silahkan Hubungi Kami Melalui Kami:
 



(UPDATE: DONNIE ADA BAND SUDAH BERSOLO KARIER)



Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Launching Event, Suzuki Ertiga, Event Family Gathering, Contact Person Artis, Manager Artis, Event Organizer, Solo Jawa Tengah, NTB Lombok, Artis Band Terkenal, Artis Solo Wanita, Nania Idol, Ada Band, Musik Pop, Musik Pop Indonesia, Musik Band, Musik Pop Indonesia Terbaru, Musik Pop Terbaru, Lagu Pop Terpopuler, Mobil Suzuki Ertiga, Musik Populer, Musik Reggae Indonesia, Pop Terbaru, Lagu Legendaris, Kumpulan Musik, nania idol sekarang, nania idol wikipedia, artis penyanyi pop, artis lombok, indonesian idol, mobil suzuki, mobil suzuki ertiga, donnie ada band, solo jawa tengah, tatv, eo di indonesia, lombok ntb