Artis Penyanyi Dangdut Delia Paramitha Tampil Acara Kebudayaan di Luar Negeri

Artis Dangdut Wanita Delia Paramitha di Acara Kebudayaan Dinas Pariwisata Indonesia di Denhag Belanda

Artis Penyanyi Dangdut Tampil Di Luar Negeri

Di acara Go-Intertnational ini Kami berkesempataan berpartisipasi untuk meramaikan Acara Kebudayaan Pasar Malam Indonesia yang diselengarkan oleh KBRI Indonesia di Belanda dan Dinas Pariwisata yang Event tersebut bertempat di DenHaag Belanda. Adapun Artis dari Koji Management Artis yang tampil untuk menghibur para Warga Belanda dan Warga Indonesia yang ada di Belanda adalah Artis Penyanyi Dangdut Delia Paramitha, Delia Paramitha adalah salah satu Artis Multitalenta dari keahlian nya untuk menjadi seorang Host, MC, Aktris Sinetron yang sejajar dengan Artis Dangdut Ternama di Indonesia lainnya.

Waktu Penerbangan kami menggunakan Pesawat Maskapai Garuda Air ke Amsterdam belanda dari jakarta memakan waktu yang tidak sedikit dan satu kali transit , yaitu pertama terbang dari cengkareng ke Abudhabi 8 jam dan kami transit di Abudhabi selama 1 jam dan melanjutkan penerbangan kami dengan Pesawat yang sama ke Amsterdam kurang lebih 6 jam. dari bandara Schipol Amsterdam dilanjutkan kembali ke Deen Haaq 2 jam.

Suasana ditempat acara begitu ramai oleh para pengunjung yang rindu akan Ciri Khas Indonesia dari jenis pakaian, makanan serta Culture Budaya Indonesia tumpah ruah di Event ini. Ditambah dengan pertujukan musik entertatinment dan Artis Penyanyi Dangdut dari Indonesia yang makin menambah kemeriahan Acara tersebut. ada juga kehadiran Ibu Retno Marsudi sebagi Duta Besar Indonesa Untuk Belanda, turut berjoget Poco-poco bersama hadirin lainnya.

Acara Pameran Kebudayaan ini berlangsung beberapa hari dan untuk Artis Dangdut Delia Paramitha akan kebagian tampil 2 hari dari total 5 hari kami di Belanda, dan disela waktu kosong kami dan pengisi acara yang lain yaitu dari teman group Paduan Suara Indonesia berwisata keliling melihat keindahan Kota Amsterdam serta berfoto ria, dan karena ke german hanya menempuh waktu 3-4 jam kamipun mampir ke german untuk melihat suasana disana dan tempat pusat perbelanjaannya. Kami Koji Management mengucapkan banyak terimakaih kepada semua pihak atas kepercayaan nya kepada Jasa dari Koji Management.


Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini:


Untuk menghadirkan Penyanyi Dangdut Delia Paramitha, Silahkan Hubungi:




Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Instagram: management_artis_indonesia

Twitter: ArtisKoji

Fanspage FB: Management Artis Indonesia

Artis Dangdut, Go International, Delia Paramitha, Pasar Malam Indonesia Denhag Belanda, Contact Person Artis, Manager Artis, Penyanyi Dangdut Wanita, Penyanyi Dangdut, Event Organizer Jakarta, Artis Penyanyi Dangdut Delia Paramitha di Acara Kebudayaan Dinas Pariwisata Indonesia di Denhag Belanda, Belanda, kementrian pariwisata, kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif, parekraf, garuda indonesia, kementrian luar negeri, kementerian luar negeri, kementerian luar negeri indonesia, dinas pariwisata, kbri, menteri luar negeri, retno marsudi, kesenian indonesia