Artis Penyanyi Dangdut Nasional Uut Pematasari Event Kepolisian Kalimantan

Artis Penyanyi Dangdut Uut Permatasari Event Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB ) Pejabat Kepolisian

Penyanyi Dangdut Uut Permatasari Acara Sertijab Kepolisian

Untuk kesempatan acara kali ini Koji Management dipercaya untuk menghadirkan salah satu Artis Diva Penyanyi Dangdut Indonesia yaitu Uut Permatasari, siapa yang tidak kenal dengan Artis Dangdut Uut Permatasari yang dahulu juga Terkenal dengan gerakan Goyang Ngecor nya. Event Acara ini diselengarakan oleh Pihak KAPOLDA Pontianak Kalimantan Barat sebagai Acara Pisah Sambut Bapak KAPOLDA Pontianak Lama yang sudah menjabat dengan Bapak KAPOLDA yang Baru menjabat, atau yang biasa kita kenal dengan nama Acara SERTIJAB ( Serah Terima Jabatan ) atau Acara PISAH SAMBUT.

Di lihat dari Nama Event Acara nya sudah tentu Pihak Artis menyesuaikan List Lagu yang akan dibawakan Artis Uut Permatasari dan disesuaikan dengan Audiens yang hadir. Suatu kehormatan bagi Koji Management yang di tunjuk Uut Permatasari sebagai Road Manager nya untuk membantu mesukseskan Event Acara ini dan mudah-mudahan berlanjut untuk Event Acara selanjutnya nanti. 

Selesai acara saatnya saya, Mba Uut dan Bunda nya yang selalu menemani anak nya show keliling nusantara serta Team kembali ke hotel bntang 5 tempat kami menginap di Kota Pontianak untuk berbenah diri sejenak karna akan dijemput lagi oleh panitia yang sudah menjanjian kami untuk menikmati santapan kuliner yang terkenal dan enak di kota ini.

Kami Koji Management juga berterima kasih banyak atas kerjasama dari Pihak Kepolisian yang selalu mengawal kami sebagai Lession Officer si Artis Uut Permatasari dan Team yang sekaligus sekarang menjadi sahabat kami ucapkan terimakasih, juga kepada Event Organizer yang ternyata masih satu didalam Komunitas Pekerja Event dan Vendor Lokal Pontianak.


Anda Bisa Lihat Link nya Juga tentang:

Untuk Menghadirkan Artis Penyanyi Dangdut Uut Permatasari silahkan Hubungi Kami Melalui:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Uut Permatasari, Artis Dangdut, Penyanyi Dangdut, Pontianak, Event Organizer, Contact Person Artis, Management Artis, Manager Artis, musik dangdut, musik dangdut koplo,lagu lagu dangdut lama, berita artis indonesia, download lagu dangdut terbaru mp3, Contact Person Artis, agensi penyalur artis, kepolisian negara republik indonesia, kepolisian, serah terima jabatan, sertijab, polisi, kalimantan barat