Manager Dan management Artis Penyanyi Indonesia Tembang Lawas Dewi Yull

Artis Penyanyi Pop Solo Wanita Dewi Yull di Event Wisuda Siswa Pelayaran Jakarta

Artis Penyanyi Dewi Yull


Bertempat di Gedung Function Room yang terletak di Jakarta Utara, Koji Management Artis hadir untuk mengisi dan memberi hiburan kemariahan di dalam Event Acara Wisuda Siswa Sekolah Pelayaran Jakarta 2014 dengan Artis Tembang Lawas kami Dewi Yull yang kita tahu dengan lagu hits nya dahulu diantara nya adalah: Kau Bukan Dirimu, Kharisma Cinta, Rindu Terlarang, dan lain nya.

Kurang lebih 6 lagu Artis Tembang Lawas Dewi Yull menyanyikan lagu andalan nya dan serta juga ber Interaksi dengan mengajak para Pejabat Kelautan dan Pelayaran dan hadirin untuk bernyanyi bersama dan bergembira dengan lulus nya Siswa Pelayaran Indonesia.

Artis Penyanyi Pop Wanita Dewi Yull dalam Event Acara Pisah Sambut Pangdam V/ Brawijaya Di Kota Surabaya Jawa Timur 2015


Event Acara Pisah Sambut yang inti didalam nya adalah Acara untuk Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari Pengurus yang lama ke Pengurus yang baru yang di Apresiasi kan kedalam sebuah Event Acara Penghormatan dan Terima kasih dari sebuah Instansi atau Perusahaan untuk Pengurus atau Pejabat yang lama atas Jasa dan Kinerja nya selama beliau bertugas, di ungkapan dalam sebuah Apresiasi Acara Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Pengurus / Pejabat yang baru.

Di dalam Event Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB) atau Event Acara Pisah Sambut Pangdam V/ Brawijaya dilaksanakan di Kota Surabaya Jawa Timur. Kami Koji Management dan Artis Penyanyi Pop Wanita Dewi Yull yang merupakan Artis Favorit dari Pengurus yang lama hadir untuk menghibur Audients para tamu undangan.

Artis Penyanyi Pop wanita Indonesia Dewi Yull Di Event Off Air Sertijab KAPOLDA Surabaya Jawa Timur 2015


Event Acara SERTIJAB (Serah Terima Jabatan) atau Event Pisah Sambut KAPOLDA Surabaya Jawa Timur 2015 kembali Panitia me-informasikan ke Koji Management untuk di undang kembali untuk Artis Penyanyi Pop Wanita Dewi Yull untuk memeriahkan di Event Acara SERTIJAB KAPOLDA Surabaya Jawa Timur tersebut yang ternyata KAPOLDA Lama yang telah merekomendasikan Dewi Yull setelah menyaksikan Penampilan dari Artis Dewi Yull Di Event SERTIJAB PANGDAM BRAWIJAYA Surabaya sebelum nya.

Adapun beberapa Artis Ibukota yang hadir untuk memeriahkan Event tersebut selain Dewi Yull yaitu: Titi DJ, Tukul Arwana, Vega Darwanti, Bemby Putuanda yang ikut serta sebagai Pengisi Acara di Event Acara SERTIJAB KAPOLDA Surabaya Jawa Timur 2015.
 


Artis Penyanyi Dewi Yull Dalam Event Seminar Pendidikan Inklusif Di Probolinggo Jawa Timur


Acara ini adalah tentang Seminar Pendidikan Inklusif dan Artis Penyanyi dan Aktris Dewi Yull di undang sebagai Nara Sumber Artis yang membagikan pengalaman nya dalam mengasuh dan mendidik Putra dan Putri nya yang Disabilitas kepada Guru-guru serta para tamu undangan lainnya.

Seminar Parenting yang di Laksanakan Pendopo Bupati Probolinggo Jawa Timur ini dihadiri oleh nara sumber lainnya dan disaksikan oleh Bupati Probolinggo. Dan tidak ketinggalan pula sebagai seorang Penyanyi dan seorang Ibu dari anak Disabilitas, Dewi Yull juga menyanyikan beberapa lagu diantara nya Lagu " Puteri" 

Kedekatan saya dengan Dewi Yull biasa saya panggil Bunda Dewi (karna umur saya sama dengan Mendiang anak perempuannya Almarhumah Grisca) menghasilkan dealing begitu banyak Event untuk Bunda Dewi Yull dari Event di Jakarta, Daerah dan Luar Negeri. 

CARANYA ADALAH UNTUK MASALAH BUDGET BIASANYA SAYA INFOKAN DETAIL EVENT NYA KE BUNDA DEWI YULL DAN BUNDA DEWI MEMBERIKAN BUDGET UNTUK PANITIA NYA, DAN FEE SAYA DIATUR OLEH BUNDA DEWI.

Event yang sudah Saya Dealing kan Diantaranya Adalah: 
  • Dewi Yull Dalam Event Parenting Islami Dalam menyambut Gebyar Midal Pengajian AZ-ZAHRA Di Sidoarjo Jawa Timur
  • Artis Penyanyi Dewi Yull Di Acara Jambore TIK 2017 Remaja & Dewasa Dengan Disabilitas, KemenKominfo
  • Artis Penyanyi Dewi Yull Dalam Event Festival Anak Berkebutuhan Khusus di Banyuwangi Jawa Timur
  • Artis Penyanyi Dewi Yull Dalam Event Menyambut Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia Di Sydney Australia
  • Artis Penyanyi Dewi Yull Di Acara Resepsi HUT Kemerdekaan RI Ke-73 17 Agustus di Kabupaten Sragen Jawa Tengah

Silahkan simak Video dibawah ini dari Dokumentasi Foto Acara di Atas..Untuk Hasil Video Cara Kerja Dewi Yull Bernyanyi di dalam Acara Off Air bisa dilihat di Channel Youtube: SOSMED KOJI atau KOJI81DANCER.


Silahkan Lihat Juga Link Artis Pop Lawas kami:

Untuk menghadirkan Artis Penyanyi Dewi Yull, Silahkan Hubungi Kami Melalui: 
Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Dewi yull biodata, Dewi Yull, Artis Penyanyi Solo, Manajer Artis, Manajemen Artis, Artis Penyanyi Lagu Pop, Contact Person Artis Terbaru, Management Artis Indonesia, Setijab TNI, Contact Person Artis, Artis Tembang Kenangan Indonesia, Artis Penyanyi Indonesia Terpopuler, Event Organizer Jakarta, Acara Wisudaan, Sekolah Pelayaran Di Jakarta, Sertijab Kapolda, Cara Pisah Sambut Pejabat, Artis Penyanyi Pop Wanita, Artis Manajemen, Artis Management, Artis Senior Indonesia, Artis Penyanyi Lagu Lawas, Pop Lawas, Acara Pemerintahan, Sertijab Pangdam V Brawijaya, Artis Show Di Luar Negeri, cara Hut RI, Acara Sydney Australia, Acara Sragen Hari ini, Acara Bupati, Acara Parenting, artis indonesia, musik pop, musik pop terbaru, musik pop indonesia terbaru, lagu pop terpopuler, musik populer, artis wanita indonesia, artis artis indonesia, tembang kenangan era 70 an, berita artis indonesia, musik indonesia terbaru, sekolah pelayaran, indonesia berita, daftar lagu, artis Tembang Lawas, Artis Tembang Kenangan, golden memories, golden memories indosiar, profil dewi yull, biodata dewi yull