Pesulap Pak Tarno Di Acara Hari Anak Nasional

Pesulap Komedi Pak Tarno atau Master Tarno Di Event Acara Hari Anak Nasional Di Jakarta

Pesulap Pak Tarno dan Pak Ahok BTP Acara Hari Anak Nasional

Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli. Pada Event Acara Hari Anak Nasional Tahun 2015 ini Koji Management (Artis dan Talent) berkesempatan untuk menghadirkan Artis Pesulap Komedi Pak Tarno atau yang biasa di panggil Master Tarno untuk memberikan hiburan spektakuler anak-anak Indonesia di Event Acara Hari Anak Nasional di Treasure Land Dufan Ancol yang sebagian Para Hadirin adalah Anak Indonesia dari Berbagai Yayasan Sosial di Jakarta.

Para Pendukung Acara dari Event Acara Hari Anak Nasional ini diantara nya adalah para Penari yang Penari nya adalah Anak-anak kecil yang sangat mahir menghafal sebuah tarian layaknya Para Penari Profesional lohh...

Acara tersebut turut di hadiri oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta yaitu Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Bapak Ahok) yang turut memberikan kata sambutan serta mempersilahkan para Anak-anak Indonesia yang hadir didalam Acara tersebut untuk memberikan pertanyaan kepada beliau.



Suasana semakin heboh tatkala Artis Pesulap Komedi Pak Tarno mulai menunjukkan kemahiran sulapnya diatas pangung. dan di akhir acara hadirin yang hadir di acar tersebut melanjutkan aktivitas nya untuk bermain di arena Dufan, kalau Pak Tarno siap-siap bergegas untuk melanjutan perjalanan event nya keluar daerah. Untuk Youtube nya Pak Tarno di Event Hari Anak Nasional tersebut bisa cek Channel KOJI81DANCER. dan Jangan Lupa kasih jempol dan padamkan si tombol merah yaa..


Anda juga bisa Simak LINK berikut ini: 

Untuk menghadirkan Artis Pesulap Komedi Pak Tarno, Silahkan Hubungi Kami Melalui Link Dibawah ini:



Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Pesulap Pak Tarno, Magician Komedi Master Tarno, Event Hari Anak Nasional, Manajer Artis, Contact Person Artis, Management Artis, Talent Management, Artis Terkenal, Artis Komedi, Pesulap Komedi Terkenal, Manager Pak Tarno, Manajer Pak Tarno, pak tarno, pak tarno pesulap, sulap pak tarno, mantra sulap pak tarno, hari anak nasional, berita pak tarno, dufan, dufan jakarta, dufan ancol, dufan ancol jakarta, treasure land dufan, gebernur dki, gubernur dki, gubernur dki jakarta, ahok, bapak ahok, basuki tjahaja purnama, basuki tjahaja purnama pertamina, acara di dufan hari ini, acara dufan hari ini

"KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA PIHAK YANG MENGATAS NAMAKAN ARTIS TERSEBUT UNTUK ACARA OFF AIR TANPA ADANYA KOMFIRMASI DARI MANAGEMENT"