Artis Penyanyi Dangdut Pencarian Bakat Dacademy

Artis Penyanyi Dangdut Silvi D'Academy 4 di Acara Familly Gathering Perusahaan

Artis Penyanyi Dangdut DAcademy Indosiar

Silvi adalah Artis Penyanyi Dangdut berusia muda ini berasal dari Cianjur adalah salah satu kontestan dari Ajang Pencarian Bakat D'Academy 4 yang kalian sudah tahu program tersebut ditayangkan disalah satu Televisi Swasta di Indonesia.

Di kesempatan acara ini Koji Management bersama Silvi D'Academy 4 dan Team lainnya di percayai oleh Event Organizer yang menghandle Event Familly Gathering dari Perusahaan PT Exedy Manufacturing Indonesia yang acara nya bertempat di Water Park di Bekasi. 


Lagu yang sedang Hits sekarang dintara nya seperti Lagu Jaran Goyang nya Nella Kharisma dan Lagu Sayang nya Via Vallen menambah cair nya suasana untuk di ajak bernyanyi dan bergoyang bersama-sama, apalagi si Bos dari Perusahaan tersebut yang berasal dari Jepang suka dengan Musik Dangdut tanpa lelah untuk berjoged bersama karyawannya.


Agar lebih mengenal si Artis Penyanyi Dangdut Silvi D'Academy ayuk kita baca Profile nya dibawah ini:

Nama Asli : Selvi Puspita Sari 
Nama Populer : Silvi Sisilya (Silvi DA4) 
Domisili : Cianjur/Jakarta 
Agama : Islam 
Tempat Lahir : Cianjur Jawa Barat 
Tanggal Lahir : 10 Juni 1994 
Profesi : Penyanyi 
Genre : Dangdut/Pop 
Tahun Berkarier : 2013 

Biodata Silvi Sisilya Cianjur Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Ia merupakan salah satu peserta D'academy 4. 

Perjalanan Panjang Silvi D`Academy 4 (Silvi DA4)

Silvi Sisilya Juwita atau yang lebih dikenal dengan nama Silvi Sisilya D`Academy 4 (Silvi DA4). Lahir di Cianjur 10 Juni 1994 anak ke 2 dari 3 bersaudara. Mengawali Karir bernyanyi semenjak duduk di kelas 4 SD atau sekitar umur 8 tahun dari pertama latihan bersama Pamannya yang juga sebagai pemain melodi di salah satu grup orkes di daerah cianjur, sampai ikut menjadi penyanyi dari panggung ke panggung di acara acara pernikahan.

Semenjak SMP Silvi sudah mulai mengikuti festival2 musik baik pop atau dangdut di wilayah Kabupaten Cianjur sampai tingkat Provinsi,yg hasilnya selalu menjadi top finalis.

Dimulai dari tahun 2013, Silvi yg juga menjadi mahasiswi di salah satu Universitas di Cianjur mulai mengikuti audisi2 ajang pencarian bakat dengan genre musik pop dan dangdut, diawali dengan mngikuti audisi Akademi Fantasi Indosiar 2013 (hanya pada tahap juri lokal), Indonesian Idol 2013 (Precast 3 audisi Bandung), Dangdut Academy 1 Indosiar 2014 (Sampai tahap judging artis Bandung), KDI MncTV 2014 (50 besar audisi Bandung),Dangdut Academy 2 Indosiar 2015 (Percast 3 audisi Bandung),

Dan pada tahun 2015 ada pencapaian lebih karena Silvi terpilih menjadi 28 Finalis KDI MNCTV 2015 meskipun hanya mendapat posisi ke 27 namun Silvi berhak menyematkan nama KDI selama beberapa tahun,dan pada ajang tersebut Silvi pertama kali berkesempatan live on air di stasiun televisi nasional.

Belum puas dalam pencapaian tersebut, Silvi kembali mengikuti Dangdut Academy 3 Indosiar 2016 akan tetapi keberuntungan masih belum Silvi dapatkan. Pada akhirnya keberuntungan kembali Silvi dapatkan di ajang Dangdut Academy 4 Indosiar 2017 dan Alhamdulillah menjadi top 25 (14 besar sebelum wildcard) dari 35 Finalis.

Untuk Menghadirkan Silvi D'Academy 4 atau Artis Dangdut D'Academy / Artis Dangdut KDI Lainnya di Acara Anda, Silahkan Hubungi Koji Management, Atau Liat Link nya dahulu di:


Untuk menghadirkan Silvi D'Academy 4 , Silahkan Hubungi Kami Melalui:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Silvi D'academy, Silvi DA 4, Silvi Dangdut, Biodata Silvi D’Academy 4, Artis Dangdut, Artis Dangdut Koplo, Artis Dangdut Cantik, Artis D'Academy Indosiar, Artis Penyanyi Dangdut, Acara Famliy Gathering, Manajemen Artis Dangdut, Contact Person Management Artis, Kontak Manajer Artis Dangdut, Nomor Telp Artis Indonesia, Event Organizer Jakarta, Event Organizer Indonesia, dangdut, musik dangdut indonesia, dangdut hot pantura, musik dangdut terbaru, dangdut populer, musik pop indonesia, download music dangdut, musik dangdut mp3, berita artis dangdut, download musik dangdut, dangdut musik, foto penyanyi dangdut pantura, lagu dangdut terbaru download full, download musik dangdut koplo, mp3 dangdut koplo baru terpopuler, download dangdut terbaru, dangdut dacademy, dangdut, dangdut palapa, dangdut d'academy, artis d'academy, indosiar, indosiar hari ini