Vendor Agensi Talen Pesulap Unik Dan Lucu Jakarta Di Acara Telkom

PESULAP JAKARTA YANG RECOMENDED UNTUK ACARA ANAK-ANAK DAN FAMILY GATHERING

Pesulap Jakarta Unik dan Lucu


Salam...sekarang ini saya ingin menceritakan kepada kalian semua baik untuk Calon Client baru kami, Event Organizer, dan Pekerja Seni untuk Acara di seluruh Nusantara.

Singkat cerita dahulu ada Client Langganan saya dari perusahaan Farmasi ingin mengadakan Acara Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan seluruh rekan kantor nya, Akan tetapi kiranya Talent Pengisi Acara Apa yang tepat dan konsep yang cocok dan unik serta lucu yang akan membuat Anak-anak yang hadir senang. Dan saya memberikan Recomendasi kepada Client kami yaitu Talen Magician Ventriloquist, Yaitu Pesulap dengan konsep Jenaka serta dibuat ada alur cerita didalamnya untuk bisa berinteraktif dengan Audient Kusus nya Anak-anak. Hasil dari acara Client ini bisa dilihat ditulisan saya dahulu dengan meng-Klik Link : Artis & Talent Acara Buka Puasa Bersama



Hal ini terjadi lagi untuk Acara Telkom dengan Tema seperti tahun sebelum nya " Kids Go To Office " konsep acara yang di selengarakan oleh Karyawan Telkom yang bertempat di Gedung Telkom Menara Multimedia Kebon Sirih Jakarta untuk mengajak anak karyawan tersebut hadir di kantor orang tua nya dan bergembira di Acara tersebut. Acara tahunan ini Pihak Client pernah mengundang kami untuk menghadirkan Pesulap Pak Tarno, Tapi di tahun ini panitia acara meminta kami menghadirkan Talen Pesulap apa yang cocok lagi untuk konsep acara ini.

Alhamdulillah dari 2 Client dengan perusahaan yang beda mendapatkan Respon yang bagus untuk penampilan Magician Ventrloquist dari Vendor Agensi Talen Koji Management. Hasil dokumentasi yang berupa Video bisa di cek Youtube kami di Channel MASKOJI 

Beberapa Hasil dari Acara  Magician Ventriloquist diantaranya yaitu :

Acara Kids Go To Office TELKOM


Pesulap Jakarta Magician Ventriloquist

Acara BANK BRI Family Festival 123


Di Event ini Pesulap Magician Ventriloquist ikut hadir untuk menghibur di Acara Hari Jadi nya Bank BRI yang ke-123 dengan bertemakan Acara yaitu Family Festival 123 yang diadakan di Jakarta Conventon Center Gelora Bung Karno Senayan. Boleh saya katakan inilah Acara BIG EVENT, kenapa saya katakan demikian karna untuk seluruh ruangan di JCC tersebut dari area luar dan semua Hall di Booking untuk acara Bank tersebut.

Selain Artis Pesulap unik Magician Ventriloquist yang dari Koji Management hadirkan ada puluhan artis yang ikut meramaikan acara itu, diantaranya ada Slank, Judika, Padi Reborn, Zaskia Gotik, Rizky Febian, Armada, Anji MC Artis Kocak Ronal dan Tike serta banyak MC Artis dan Penyanyi menghibur peserta Family gathering ini.

Pesulap Magician Ventriloquist ditempatkan oleh Pihak Event Organizer di Assembly Hall yang di Khususkan untuk Entertainment Anak-anak, di hall tersebut sudah panitia siapakan arena permainan Mandi Bola, Menggambar dan pemainan lainnya. serta tidak ketinggal panggung utama untuk Magician Ventriloquist, Artis Penyanyi Cilik dan MC Artis yang akan menghibur Peserta Family Gathering ini. Silahkan simak Dokumentasi Video Acara Pesulap Magic Ventriloquist dibawah ini.


Anda Bisa Lihat Link nya Juga tentang:


Untuk menghadirkan Talent Pesulap Jakarta Magician Ventriloquist, Silahkan Hubungi Kami Melalui:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Magic Ventriloquist, Magican, Talent Jakarta, Pesulap Indonesia, Pesulap, Talent Management, Talent Manager, Talen manajemen, Video Pesulap, Video Sulap, Pesulap Jakarta, Pesulap Yang Unik, Pesulap Indonesia, Acara BRI 123, Acara Telkom, Pengisi Acara Anak, Event Organizer, Event Organizer Jakarta, hut bri, hut bank bri, ulang tahun bank bri, telkom, telkom indonesia, hari ulang tahun telkom, acara anak, acara anak anak, acara family gathering, acara family gathering kantor, acara family gathering perusahaan, eo jakarta, eo jakarta selatan, jcc, jcc senayan, jcc hari ini, ventriloquist indonesia