Artis Penyanyi Dangdut Wanita Erie Suzan Di Event Off Air

Diva Artis Penyanyi Dangdut Erie Suzan Di Dalam Acara Partai Indonesia di Palembang Sumatera Selatan

Artis Penyanyi Dangdut Erie Suzan Acara Partai

Koji Management bersama Artis Dangdut yang pasti anda kenal yaitu Erie Suzan, Siapa yang tidak dengan Erie Suzan yang pembawaan nya tenang, cantik dan suara nya saat bernyanyi pun sangat aduhai. Pada kesempatan ini hadir untuk Menghibur dalam Event Deklarasi salah satu Partai yang ada di Indonesia yang Acara ini diselenggarakan di Kota empek-empek yaitu Palembang. By The Way Ayah saya berasal dari Palembang juga looh (adakah ciri khas orang palembang diwajah ku hehehe)

Untuk Pengemar dari Artis Dangdut Erie Susan di Kota Palembang sangat banyak sekali dan antusias dari yang duduk rapih untuk menyaksikan penampilan sebelumnya dan disaat Artis Erie Suzan tampil penontonpun langsung bubar bergerak dari tempatnya untuk menuju bibir bawah panggung agar dapat dekat dan foto bersama Erie Suzan atau mengabadikan moment ini dengan video melalui handphone nya.

Suasana menambah semarak divenue yang mirip dengan Hall Olah Raga Gelora Bung Karno ini saat Erie suzan menyanyikan Lagu Andalannya...Apalagi kalu bukan Lagu Muara Kasih Bunda, Hujan, dan lagu Hits dan yang NgeBeats lainnya untuk Acara Deklarasi Partai Ini, yang diadakan untuk rencana acara partai selanjutnya seperti Pilkada, Pilgub dan sebagainya.

Saat landed di Bandara Cengkareng Jakarta, Koji Management langsung bergegas kembali menuju ke Terminal Keberangatan Luar Negeri untuk menghadiri Undangan ke Brunei Darussalam bersama Artis Dangdut Delia Paramitha yang terlebih dahulu sudah sampai di Negara tersebut.

Dan kami sangat berterima kasih kepada Rekan Event Organizer yang ada di Palembang yang telah memberikan kami pelayanan dan sarana yang memuaskan. Dan tentunya untuk Semua Client dan para Event Organizer di seluruh Nusantara yang ingin bekerjasama dengan Koji Management Artis & Talent untuk Event atau Acara anda, kami persilahkan untuk dapat menghubungi. Terimakasih dan maju terus Musik Dangdut di Indonesia.


Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini:


Untuk menghadirkan Artis Penyanyi Dangdut Erie Suzan, Silahkan Hubungi Kami Melalui:



Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Erie Susan, Pilkada, Pemilihan, Event, Contact Person Artis, Manager Artis, Artis Dangdut, Palembang, Penyanyi Dangdut Wanita, Dangdut, Musik Dangdut Indonesia, Musik Dangdut Terbaru, Dangdut Paling Hot, Lagu Dangdut Terpopuler, Orkes Hot, Lagu Lagu Dangdut Lama, Artis Terkaya Di Indonesia, Berita Artis Indonesia, Musik Dangdut, Video Musik Dangdut, Download Music Dangdut, Berita Artis Dangdut, Musik Dangdut Mp3, Musik Mp3 Dangdut, Download Musik Dangdut, Lagu Lagu Dangdut Terpopuler, pilkada serentak 2020, pilkada 2020, pan, partai, pemilihan kepala daerah, deklarasi, pemilihan kepala daerah,pemilihan bupati